Top Ad unit 728 × 90

Arti Istilah 'Fap Fap' dan Asal Mulanya

Arti Istilah "Fap Fap" dan Awal Mulanya
Fap merupakan istilah internet slang yang akhir-akhir ini sedang ngetren di internet dan sering dipakai sebagai lelucon dalam meme comic. Dalam meme berbahasa Inggris, seperti 9gag, 4chan misalnya, netizen sering menyebutnya sebagai 'fap' saja, sedangkan orang Indonesia lebih mengenalnya sebagai istilah "fap fap", dua kata diulang-ulang. 

Lantas apa sih Fap Fap itu?

Arti dari kata "fap" sendiri bersifat semi-vulgar, dikarenakan istilahnya bermakna kurang sopan. Menurut Urban Dictionary, fap memiliki arti yang mewakili aktivitas mast*rbasi.

Istilah "fap" merujuk pada pria ketimbang wanita karena istilah fap itu sendiri berasal dari suara gesekkan saat si pria melakukan aktivitas tersebut dan menghasilkan bunyi kerutan seperti "fap fap fap..." (dalam bahasa Inggris dibaca /fep/). Adapun istilah khusus yang ditujukkan pada wanita, yakni, schlick.

Asal Muasal Kata 'Fap'

Dahulu, istilah "fap" digunakan sebagai sound effect (sfx) tertulis yang digunakan dalam manga dan cerita bergambar. Awalnya, istilah ini digunakan sebagai efek suara dari mast*rbasi yang dilakukan oleh salah satu karakter cowok di dalam komik, kemudian oleh penulisnya diberikan keterangan berupa:
*fap fap fap
Salah satu contoh manga yang menampilkan efek suara tersebut adalah manga echi yang berjudul Video Girl Etchi.

Kemudian, mungkin karena ada seseorang yang menyebarkan kelucuan dari sound effect tersebut ke internet, maka terciptalah istilah baru bernama "fap".

Itulah arti dan sejarah kata "fap-fap". Sekarang anda sudah mengetahui arti dari istilah fap-fap. Silakan share dengan teman bila anda berkenan.
Arti Istilah 'Fap Fap' dan Asal Mulanya Reviewed by frank ucup on 12:00:00 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by makna istilah © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.