Top Ad unit 728 × 90

Rambut Tetap Sehat Saat Berjilbab


Rambut Yang Berjilbab ?

Cara Merawat Rambut Yang Berjilbab



Agar rambut nyaman dalam memakai jilbab, berikut ini tips dan trik yang bisa Anda gunakan.
  • Pilih bahan jilbab yang mudah menyerap keringat. Sebaiknya gunakan jilbab berbahan katun atau bahan kaus karena bahan ini mudah menyerap keringatSelain itu, bahan ini juga memiliki pori-pori yang besar sebagai sirkulasi udara.
  • Jika Anda menggunakan jilbab bertumpuk, sebaiknya hindari penggunaan jilbab melebihi empat lapis. karena semakin tebal jilbab, akan membuat rambut susah bernafas.
  • Jangan mengikat rambut terlalu kencang. Rambut yang diikat terlalu kencang juga akan sulit bernafas, sebaiknya buat ikatan rambut agak longgar.
Selain pemilihan bahan jilbab, Anda juga bisa melakukan perawatan rambut berikut ini yang dikutip dari okezone.com. Langsung saja berikut ini ulasannya.
  • Pertama, cuci rambut setiap hari dengan menggunakan sampo yang tidak mengandung lemak. 
  • Kemudian berikan hair tonic pada rambut setelah dicuci.
  • Setelah itu, keringkan dahulu rambut Anda, baru kemudian memakai jilbab. Karena rambut yang masih basah dapat membuat kondisi menjadi lembab dan menyebabkan ketombe serta bau yang tidak sedap jika bercampur keringat.
Rambut yang tertutup jilbab bukan berarti tidak membutuhkan perawatan, justru karena rambut Anda ditutupi jilbab dalam waktu yang cukup lama, maka sangat membutuhkan perawatan eksta. Jika rambut Anda terlanjur terkena ketombe, maka cara menghilangkan ketombe harus dilakukan secara tepat agar tidak terjadi masalah yang serius. Semoga cara merawat rambutdiatas bisa bermanfaat.
Rambut Tetap Sehat Saat Berjilbab Reviewed by frank ucup on 6:13:00 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by makna istilah © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.