Top Ad unit 728 × 90

orang pinggiran

orang ini berpikir? bagaimana caranya untuk pulang, karena baru saja ditilnag polisi dan motornya disita olehnya. motor tersebut hasil jerit payah nyolong di kandang macan tutul


 kalau yang ini sedsng melihat bencong-bencong berkeliaran di kawah dieng yang begitu dingiiiiiiinnn sekali,, dia berpikir? kapan yah aku seperti mereka booo.......





 seperti halnya yang kita ketahui bahwa mereka adalah 3 dari 4 bahkan lebih parah dibanding aku... akunya yaitu aku sendiri yang lagi mengetik ini.. anda penasaran.... jangan penasaran....
karena aku tidak pantas untuk dipenasarani...
apa itu penasarani.....????
penasarani adalah hal yang sangat sulit dipahami,, bahkan tidak bisa dipahami dan dimengerti oleh pikiran manusia, kalu hewan gag tahu tuh,, bisa mengerti apa nggakk,, akerena aku bukan bukan hewan.



 ini adalah foto bugil, memnag tidak sembarang orang yang bisa melihat gambar ini adalah bugil,, kalau pengen tahu gambar ini lihat selengkapnya di http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=7880104071124978865#editor/target=post;postID=8075127718047002880


 seperti kita ketahui bahwa ada hal yang tak mungkin kita ketahui di dunia ini.. dan hal yang belum kita ketahui itulah yang kita harus pelajari lebih lanjut...... okee....!!!



 belah lah dadaku maka kau takan temukan apapun...



 hajar ajah



tidak ada komentar
orang pinggiran Reviewed by frank ucup on 9:53:00 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by makna istilah © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.