Top Ad unit 728 × 90

Brad Pitt

William Bradley "Brad" Pitt (lahir 18 Desember 1963) adalah seorang aktor Amerika dan produser film. Pitt telah menerima dua nominasi Academy Award dan empat Golden Globe Award nominasi, memenangkan satu. Dia telah digambarkan sebagai salah satu orang di dunia yang paling menarik, label yang ia telah mendapat perhatian besar media.

Pitt memulai karir aktingnya dengan penampilan tamu televisi, termasuk peran pada sabun CBS prime-time opera Dallas pada tahun 1987. Dia kemudian mendapat pengakuan sebagai hitchhiker koboi yang menggoda karakter Geena Davis dalam film Thelma 1991 jalan & Louise. peran pertama Pitt terkemuka dalam produksi besar-anggaran datang dengan A River Runs Melalui Ini (1992) dan Wawancara dengan Vampire (1994). Ia telah dilemparkan berlawanan Anthony Hopkins di 1994 Legends drama Kejatuhan, yang pertama yang dia nominasi Golden Globe. Pada tahun 1995 dia memberikan penampilan kritis diakui dalam thriller kejahatan Tujuh dan film fiksi ilmiah 12 Monkeys, yang terakhir mengamankan dia Golden Globe Award untuk Aktor Pendukung Terbaik dan nominasi Academy Award. Empat tahun kemudian, pada tahun 1999, Pitt membintangi kultus hit Fight Club. Dia kemudian membintangi hit internasional utama sebagai Rusty Ryan di Ocean's Eleven (2001) serta sekuel, Ocean's Twelve (2004) dan Ocean's Thirteen (2007). sukses terbesar Nya komersial telah Troy (2004) dan Mr & Mrs Smith (2005). Pitt menerima nominasi Academy Award kedua untuk kinerja judul perannya dalam film 2008 Kasus Penasaran Benjamin Button.

Setelah hubungan profil tinggi dengan aktris Gwyneth Paltrow, Pitt menikah dengan aktris Jennifer Aniston selama lima tahun. Pitt saat ini tinggal dengan aktris Angelina Jolie dalam suatu hubungan yang telah dihasilkan publikasi yang luas. [4] Ia dan Jolie memiliki enam anak-Maddox, Zahara, Pax, Shiloh, Knox, dan Vivienne. Sejak awal hubungannya dengan Jolie, ia telah menjadi semakin terlibat dalam masalah-masalah sosial baik di Amerika Serikat dan internasional. Pitt memiliki sebuah perusahaan produksi bernama Plan B Entertainment, yang produksi termasuk pemenang Academy Award 2007 Best Picture, The Departed.

Kehidupan awal

Anak Jane Etta (Hillhouse née), seorang konselor sekolah tinggi, dan William Alvin Pitt, seorang pemilik perusahaan truk, Pitt lahir di Shawnee, Oklahoma. Seiring dengan saudaranya Doug (lahir 1966) dan Julie Neal (lahir 1969), ia dibesarkan di Springfield, Missouri, di mana keluarganya pindah segera setelah kelahirannya. Ia dibesarkan sebagai seorang Baptis konservatif.

Pitt dihadiri Kickapoo High School, dimana ia menjadi anggota tenis, golf dan tim renang. Dia berpartisipasi dalam sekolah Key dan klub Forensik, dalam perdebatan sekolah, dan di musikal. Setelah lulus dari sekolah tinggi, Pitt terdaftar di Universitas Missouri pada tahun 1982, jurusan jurnalistik, dengan fokus pada iklan. Sebagai anggota persaudaraan Chi Sigma, ia bertindak dalam menunjukkan beberapa persaudaraan. Seperti mendekati kelulusan, Pitt melihat teman-temannya mendapatkan pekerjaan tapi tidak merasa siap untuk menetap dirinya sendiri. Dia mencintai film-"sebuah portal ke dunia yang berbeda bagi saya"-dan, karena film tidak dibuat di Missouri, dia memutuskan dia akan pergi ke mana mereka dibuat. Dua minggu sebelum mendapatkan gelar itu, Pitt meninggalkan universitas dan pindah ke Los Angeles di mana ia mengambil pelajaran akting dan bekerja serabutan.

Brad Pitt Reviewed by frank ucup on 5:38:00 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by makna istilah © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.