Top Ad unit 728 × 90

who

Organisasi Kesehatan Dunia adalah badan khusus PBB untuk kesehatan. Didirikan pada tanggal 7 April 1948. WHO objektif, sebagaimana diatur dalam Konstitusi, adalah pencapaian oleh semua orang yang mungkin tingkat kesehatan tertinggi. Kesehatan didefinisikan dalam Konstitusi WHO sebagai keadaan fisik, mental dan kesejahteraan sosial dan bukan hanya ketiadaan penyakit atau kelemahan.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Indonesia adalah sebuah lembaga PBB dengan tujuan untuk mencapai populasi yang sehat di negara itu. Indonesia bergabung dengan organisasi dalam 23 Mei 1950 dan sejak itu, WHO bekerja sama dengan pemerintah serta memainkan peran penting dalam pembangunan kesehatan nasional.

WHO mendukung Indonesia Departemen Kesehatan meliputi bantuan teknis, pelatihan, beasiswa, pedoman dan dukungan untuk standar internasional. Dengan staf internasional dan nasional, WHO Indonesia juga memberi dukungan kuat selama situasi darurat di negara itu, seperti bencana tsunami dan wabah penyakit.

Kantor WHO Indonesia berada di Asia Tenggara Daerah, yang kantor regional di New Delhi, India. Para Groupes daerah berikut negara Bangladesh, Birma, DPR Korea, India, Indonesia, Myanmar, Nepal, Sri Lanka, Thailand dan Timor Leste.

who Reviewed by frank ucup on 9:36:00 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by makna istilah © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.