Top Ad unit 728 × 90

Size The Day Versi Indonesia

                                             Size The Day
Tangkap hari, atau mati menyesali waktu yang hilang
Ini kosong, dan dingin tanpa Anda di sini, terlalu banyak orang untuk Ache atas
Saya melihat visi saya terbakar, saya merasa kenangan saya memudar dengan waktu
Tapi aku terlalu muda untuk khawatir
Jalan-jalan ini kita akan menjalani perjalanan di masa lalu sama kami yang hilang

Saya menemukan Anda di sini, sekarang silahkan saja tinggal untuk sementara
Aku bisa bergerak dengan Anda di sekitar
Aku tangan Anda kehidupan fana saya, tapi akan itu selamanya?
Aku akan melakukan apa pun untuk tersenyum, waktu tahan til Anda 'kita dilakukan
Kita berdua tahu hari itu akan datang, tapi aku tidak ingin meninggalkan Anda

Saya melihat visi saya terbakar, saya merasa kenangan saya memudar dengan waktu
Tapi aku terlalu muda untuk khawatir (melodi, memori, atau hanya satu Gambar)

Tangkap hari, atau mati menyesali waktu yang hilang
Ini kosong, dan dingin tanpa Anda di sini, terlalu banyak orang untuk Ache atas

Newborn kehidupan menggantikan kita semua, perubahan ini kita hidup Dalam fabel
Tidak lagi dibutuhkan di sini sehingga mana kita pergi?
Apakah Anda mengambil perjalanan malam ini, ikuti saya melewati dinding Kematian?
Tapi gadis, bagaimana jika tidak ada kehidupan kekal?

Saya melihat visi saya terbakar, saya merasa kenangan saya memudar dengan waktu
Tapi aku terlalu muda untuk khawatir (melodi, memori, atau hanya satu Gambar)

Tangkap hari, atau mati menyesali waktu yang hilang
Ini kosong, dan dingin tanpa Anda di sini, terlalu banyak orang untuk Ache atas

Ujian dalam hidup, pertanyaan-pertanyaan dari kami yang ada di sini, tidak ingin Die sendirian tanpa Anda di sini,
Tolong beritahu saya apa yang kita miliki adalah nyata

Jadi, bagaimana jika aku tidak pernah memegang Anda, ya, atau mencium bibir Anda lagi?
Whoah, jadi saya tidak ingin meninggalkan Anda, dan kenangan dari Kami untuk melihat
Aku mohon jangan tinggalkan saya

Tangkap hari, atau mati menyesali waktu yang hilang
Ini kosong, dan dingin tanpa Anda di sini, terlalu banyak orang untuk Ache atas

Ujian dalam hidup, pertanyaan-pertanyaan dari kami yang ada di sini, tidak ingin Die sendirian tanpa Anda di sini
Tolong beritahu saya apa yang kita miliki adalah nyata

Diam kamu kehilangan aku, tidak ada kesempatan untuk satu hari lagi [x2 kemudian Berlanjut di latar belakang]

Aku berdiri di sini bermimpi sendiri
Jatuh jauh dari saya, tidak ada kesempatan untuk kembali pulang [x2

Size The Day Versi Indonesia Reviewed by frank ucup on 6:18:00 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by makna istilah © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.