Top Ad unit 728 × 90

Perawatan Kulit Profesional - Mengapa Penipuan dan Kebohongan negatif dapat Mempengaruhi Kesehatan Anda

 oleh: Levine LaurelAku merasa sangat marah ketika saya meneliti ini! Anda berhak mengharapkan profesional perawatan kulit menjadi kemudi kapal perusahaan kosmetik yang Anda membeli produk Anda dari, tetapi ada sangat sedikit yang bisa disebut profesional dalam cara yang paling dari perusahaan tersebut dijalankan. Perusahaan-perusahaan ini menjual produk mereka melalui penggunaan penipuan, dan kebohongan yang mereka mengatakan Anda bisa memiliki pengaruh negatif terhadap kesehatan Anda.
Hal yang menyedihkan adalah bahwa perusahaan-perusahaan ini memangsa orang untuk keuntungan, tetapi kenyataannya adalah bahwa perusahaan-perusahaan ini tidak dapat diberikan tunggal untuk menyalahkan situasi. Konsumen perlu belajar lebih banyak tentang apa yang mereka menempatkan ke dalam tubuh mereka, dan itu berarti melakukan penelitian yang diperlukan untuk mengetahui apa yang akan ke formula yang mereka gunakan. Terlalu sering orang tidak mau melakukan upaya yang diperlukan untuk memastikan keselamatan mereka sendiri.
Apakah Anda tahu apa yang senyawa, seperti akrilamida, dioksan, nitrosamin, padimate-o, paraben, dan polietilen glikol adalah? Ini adalah hanya beberapa karsinogen yang diakui umum digunakan yang disebut profesional perawatan kulit seperti untuk dimasukkan ke dalam produk anda. Ada karsinogen lain yang hadir juga, dan ada sejumlah toksin yang tinggi di hampir setiap formula perawatan kulit perusahaan besar menghasilkan.
Seperti industri bernilai miliaran dolar lainnya perusahaan kosmetik pergi dengan praktek-praktek yang seharusnya tidak diizinkan. Badan-badan berbagai regulasi cukup sadar akan masalah dengan formula yang perusahaan kosmetik yang berkembang, tetapi ada sangat sedikit yang bisa atau akan lakukan. Satu-satunya agen yang telah mengambil tindakan efektif terhadap industri adalah Uni Eropa.
Uni Eropa telah mengambil profesional perawatan kulit menjalankan perusahaan dalam kontrol mereka dan untuk tugas dengan melarang penggunaan bahan kimia terbukti menjadi berbahaya bagi manusia, serta orang-orang yang dianggap tersangka. Mereka bahkan pergi begitu jauh dengan memiliki banyak perusahaan yang mereka mengawasi menandatangani kontrak yang mengatur jenis bahan yang dapat digunakan untuk mengembangkan formula.
Tepat di saat rumus yang diproduksi oleh penandatangan kontrak ini adalah produk yang paling aman dan paling efektif yang tersedia. Ada garis semua alami formula yang dikembangkan di Selandia Baru yang pertama untuk mengandung bahan yang mampu secara dramatis meningkatkan produksi kolagen dan elastin. Bahan mereka telah mengembangkan adalah kompleks protein dan enzim yang disebut fusi Cynergy TK.
Produk ini juga menampilkan berbagai kolagen lainnya mempromosikan senyawa seperti madu Manuka aktif, dan dua bahan utama untuk mencegah kerusakan asam hyaluronic Anda. Antara mereka berdua Phytessence kelp Wakame ekstrak dan minyak biji anggur menghambat kolagenase proteolitik, elastase, dan enzim hyaluronidase yang menurunkan jaringan Anda dan polimer. Pembuat formula ini adalah para profesional perawatan kulit Anda telah cari.
Tidak membuat kesalahan tentang itu. Dengan profesional perawatan kulit benar dalam pasokan pendek seperti itu, akan bijaksana untuk mengambil keuntungan dari produk yang efektif bahwa setiap perusahaan etika Anda menemukan yang ditawarkan.
Anda dapat mempelajari wawasan lebih lanjut dengan mengunjungi situs web saya dan menemukan bahan lebih alami saya pribadi penggunaan sehari-hari.
Perawatan Kulit Profesional - Mengapa Penipuan dan Kebohongan negatif dapat Mempengaruhi Kesehatan Anda Reviewed by frank ucup on 7:08:00 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by makna istilah © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.