Top Ad unit 728 × 90

Paling Esensial Faktor dalam Parenting Siswa dengan ADD dan ADHD?


Beberapa orang akan menjawab sesuatu seperti "kemampuan untuk tetap tenang," atau "menyediakan struktur yang tepat," atau "menjaga diri sehat dan baik beristirahat."

 
Meskipun ini penting bagi keberhasilan jangka panjang dalam membesarkan anak dengan ADD atau ADHD, sifat orangtua yang paling penting adalah kepercayaan.

 
Seorang anak dengan cacat apa pun memiliki potensi untuk tumbuh dan berkembang melampaui segala harapan bahwa orang dewasa di dalam palka kehidupannya saat baginya, tetapi hanya jika ia sendiri percaya masa depannya. Tanpa keyakinan, ia terbatas pada keuntungan sederhana yang terbaik.

 
Anak-anak yang percaya diri dan hasil mereka berkomitmen dalam upaya mereka. Kita semua tahu dari pengalaman bahwa hal-hal kami berkomitmen untuk tidak hanya lebih mudah bagi kita, mereka adalah hal yang kita tetap dengan sampai kita menyelesaikan mereka.

 
Pesan Anda mengirimkan anak Anda mempengaruhi tingkat nya komitmen melalui keyakinan tentang siapa dia dan apa yang dia bisa capai

 
Pikirkan kembali ke waktu dalam hidup Anda sebagai orang dewasa ketika hal-hal yang sulit untuk Anda. Ini mungkin waktu yang sangat menantang di tempat kerja, krisis kesehatan, kesulitan dalam suatu hubungan atau kemunduran keuangan.
Sekarang bahwa Anda memiliki contoh bahwa dalam pikiran, pikirkan tentang orang-orang yang berinteraksi dengan selama waktu stres. Apakah Anda merasa dikritik ... dinilai ... atau apakah Anda merasa penerimaan dan kesediaan untuk bersabar saat Anda menangani tantangan?
Sudah jelas bahwa jika Anda merasa pesan-pesan negatif dari orang lain, itu berhasil melawan Anda. Anda mungkin telah membuat kesalahan ... Anda mungkin telah kehilangan kesabaran Anda ... Anda bahkan mungkin sudah menyerah.
Orang dewasa memiliki strategi menghadapi jauh lebih banyak daripada anak-anak. Jika Anda, sebagai orang dewasa, dipengaruhi oleh pesan-pesan negatif orang lain, berpikir tentang apa yang seperti anak sendiri.

 
Anak Anda menjunjung Anda. Anak Anda tidak memiliki kemampuan untuk memisahkan pesan orangtua Anda dari rasa nya harga diri. Anak-anak mendapatkan arti dari pesan orangtua dipelintir dalam pikiran mereka. Karena anak-anak melihat kegagalan mereka lebih besar daripada mereka melihat keberhasilan mereka, dan karena mereka percaya bahwa kegagalan adalah tanda ketidaksempurnaan mereka, mereka percaya bahwa ketika mereka mengecewakan orang tua mereka, orang tua mereka tidak suka atau ingin mereka.

 
Mengasuh anak-anak dengan kebutuhan khusus mensyaratkan bahwa orang tua memiliki sistem kepercayaan yang berorientasi sukses.

 
Sebuah sistem kepercayaan berorientasi sukses didasarkan pada pengertian bahwa pikiran hari ini hasil bahan bakar besok. Orang tua yang menghargai bahwa keberhasilan anak mereka didasarkan pada sebuah "bisa-melakukan" sikap tahu bagaimana membina ketahanan dan ketekunan dalam anak-anak mereka.

 
Strategi untuk mengembangkan sistem kepercayaan berorientasi pada keberhasilan:

 

    
* Anda mengangkat anak Anda dari posisi menyukai diri Anda sendiri. Berkomitmen untuk mengembangkan dan mempertahankan, kuat positif citra diri. Jadilah pada quest untuk pengembangan pribadi.
    
* Jadilah berkomitmen untuk perubahan positif dalam dinamika keluarga. Waspada untuk mengidentifikasi dan berkomitmen untuk memberantas pola pengasuhan maladaptif. Mulailah melihat diri Anda sebagai mentor anak Anda, bukan bos anak Anda.
    
* Lihat kehidupan anak Anda dalam hal positif dan goal-directed. Membingkai makna genetika untuk memahami betapa sedikit adalah "diatur dalam batu." Memahami bahwa individu penyandang cacat mampu mencapai dan menjadi lebih dari siapa pun dapat membayangkan atau percaya! Berkomitmen untuk berfokus pada apa yang akan, dan tidak untuk memberikan penekanan yang berlebihan terhadap apa yang saat ini.

 
Jadilah nyaman dengan ekspresi bebas anak Anda. Jangan pernah, tidak pernah rencana kehidupan anak Anda sesuai dengan kebutuhan anda atau memenuhi keinginan Anda. Percaya dalam mimpi anak Anda, bukan impian Anda sendiri untuk anak Anda. Ajarkan anak Anda untuk memimpin hidupnya dengan tujuan dan kejelasan.

Membesarkan anak dengan kebutuhan khusus menarik keluar dari Anda kekuasaan, kejelasan, dan koneksi dengan tujuan hidup Anda, dan koneksi dengan pengetahuan dan kemampuan untuk membimbing hidup Anda dengan cara yang lebih bertujuan. Jika anda berjuang dalam satu atau lebih bidang hubungan Anda dengan anak Anda, saya menyarankan cara terbaik bagi Anda untuk memperbaiki situasi ini adalah untuk mendedikasikan kembali diri Anda untuk percaya 100% pada kemampuan anak Anda dan kemauan untuk berkembang melebihi harapan Anda paling liar.
Paling Esensial Faktor dalam Parenting Siswa dengan ADD dan ADHD? Reviewed by frank ucup on 8:02:00 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by makna istilah © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.