Top Ad unit 728 × 90

Lirik Lagu Warmness on the soul versi Indo

Warmness on the soul
Kau hazel mata warna hijau mengawasi setiap gerakan saya buat
Dan bahwa rasa ragu, itu terhapusAku tidak akan pernah merasa sendirian lagi dengan kamu di sisikuKau yang satu, dan di dalam kamu aku curhat
Dan kita telah melalui masa yang baik dan burukTapi cinta tanpa syarat anda selalu di pikiran sayaKau sudah ada sejak awal untuk sayaDan cinta Anda selalu benar seperti dapat
Saya memberikan hati saya kepada AndaSaya memberikan hati saya, tidak ada yang menyebabkan bisa membandingkan di dunia ini untuk Anda
Dan kita telah melalui masa yang baik dan burukTapi cinta tanpa syarat anda selalu di pikiran sayaKau sudah ada sejak awal untuk sayaDan cinta Anda selalu benar seperti dapat
Saya memberikan hati saya kepada AndaSaya memberikan hati saya, tidak ada yang menyebabkan bisa membandingkan di dunia ini untuk Anda

Lirik Lagu Warmness on the soul versi Indo Reviewed by frank ucup on 4:33:00 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by makna istilah © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.