Top Ad unit 728 × 90

Ketika Is It Sisa Untuk Berikan Sampai Pada Program Anda atau Produk?

Ketika Is It Sisa Untuk Berikan Sampai Pada Program Anda atau Produk?
 oleh: Jeff Schuman
Satu pertanyaan yang kita semua hadapi sebagai seorang internet marketer adalah ketika kita harus menyerah pada suatu produk tertentu atau program yang kita promosikan. Ini bisa menjadi pertanyaan yang sulit untuk menjawab tergantung pada situasi tertentu di sekitarnya. Mari kita melihat lebih dekat pada apa yang saya maksud dengan itu.

1. Apakah orang menghabiskan uang di pasar Anda? Jika transaksi yang terjadi setiap hari di Internet di pasar produk Anda berada dalam maka Anda harus menganalisa mengapa Anda tidak mendapatkan sebagian dari tindakan itu.

Menciptakan pasar untuk suatu produk secara online sangat sulit untuk dilakukan.Mengambil sepotong kue dari pasar yang ada adalah orang sesuatu dapat lakukan jika mereka mendekati benar.

2. Apakah Anda benar-benar percaya di dalamnya? Saya selalu merasa bahwa afiliasi pemasar dan pemasar jaringan lebih mungkin berhasil jika mereka percaya pada produk yang mereka beli.

Sebagai contoh, jika Anda menjual produk sebagai affiliate marketer cara yang baik untuk melakukannya adalah untuk menulis review tentang hal itu. Satu-satunya cara yang benar-benar sah Anda bisa melakukan itu adalah untuk membeli produk dan kemudian menulis tentang apa yang Anda pelajari.

Dalam jaringan pemasaran produk banyak orang membeli ketat karena mereka ingin mendukung bisnis mereka. Namun ketika mereka keluar mereka tidak lagi terus untuk membeli produk. Aturan praktis yang baik di sini adalah apakah Anda melanjutkan untuk membeli produk bahkan jika Anda tidak distributor untuk itu?

3. Apakah Anda kehilangan uang di atasnya? Saya tahu jika saya terlibat dalam program khusus saya mengharapkan untuk program yang dapat membayar sendiri dalam 90 hari atau kurang.

Ini berarti bahwa saya akan bergabung dengan program afiliasi dan mempromosikan produk yang sewa sejauh bahwa hal itu meliputi biaya bulanan. Saya melakukan ini untuk program-program seperti website hosting, auto responder, kiriman artikel program, dan sebagainya.

Jika Anda kehilangan uang, dan Anda tidak melihat cara nyata untuk menutup itu, maka benar-benar ada ada alasan untuk terus tinggal bersama bahwa produk atau program kecuali itu adalah sesuatu yang Anda butuhkan untuk bisnis Anda pula.

4. Apakah Anda memiliki kemampuan internet marketing? Menyerah pada produk atau program tidak relevan jika Anda tidak tahu panas untuk pasar online.

Masalahnya bukan pada produk atau program itu sendiri, tapi lebih pada kemampuan Anda untuk mempromosikan secara online. Sampai Anda mempelajari beberapa keterampilan generasi setidaknya lalu lintas tidak ada gunanya menyerah pada produk yang Anda promosikan.

Bagaimana Anda tahu apakah Anda akan melakukan penjualan jika Anda memiliki lalu lintas tidak datang ke website anda!

5. Apakah Anda memiliki etos kerja online padat? Hanya Anda benar-benar dapat menganalisis pertanyaan ini. Duduk di depan komputer Anda dan hang out di Facebook tidak selalu merupakan etos kerja yang solid.

Surfing Internet dan membuang-buang waktu berharga Anda tidak akan membantu Anda menjadi sukses. Jika Anda benar-benar bekerja keras mempromosikan produk Anda, dan tidak masuk ke hasil, maka Anda perlu menganalisis apa alasan sebenarnya untuk itu adalah.

Ini adalah beberapa hal yang perlu diingat berkaitan dengan ketika saatnya untuk menyerah pada produk Anda mempromosikan atau program anda masuk
Ketika Is It Sisa Untuk Berikan Sampai Pada Program Anda atau Produk? Reviewed by frank ucup on 5:59:00 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by makna istilah © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.