Top Ad unit 728 × 90

Florida Pendidikan: Keterlibatan Masyarakat

Florida Pendidikan: Keterlibatan Masyarakat
Ini jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Salah satu penderitaan yang paling sulit dan berbahaya untuk masyarakat kita adalah sikap apatis. Apatis dalam politik telah terpolarisasi kita ke titik bergerak mundur. Apatis di masyarakat kita menghalangi kita dari menikmati sumber daya yang melekat pada lingkungan kita. Aku telah lama berkata ketika kita memecahkan masalah apatis keriput politik akan hilang. Kebijakan Pendidikan adalah politik dalam pemahaman yang paling kontemporer. Hal ini penuh dengan kepentingan-kepentingan khusus dan mencekik birokrasi memegang pada kekuasaan. Salah satu pencegah terbesar untuk bisnis terlibat dengan upaya-upaya pendidikan lokal adalah pepatah lama bahwa "Tidak ada perbuatan baik pergi tanpa hukuman." Melangkah untuk membantu keluar dapat membuka konsekuensi tak terduga dan kewajiban. Hambatan besar lainnya untuk individu terlibat adalah kurangnya komunikasi dan penerimaan masukan dari masyarakat dan ide. Mungkin praktek yang paling memecah belah dan off-menempatkan adalah pengkondisian kita bahwa pendidikan umum adalah satu-satunya permainan di kota. Kejadian alam adalah membagi orang-orang yang pra-dibuang menjadi aktif dan terlibat dalam beberapa kecil bersaing, bukan kelompok yang bekerja sama. Dalam skenario pasar sepenuhnya ini publik pendidikan akan lebih baik, tetapi melibatkan ke dalam campuran melarang pendekatan pasar. Pemerintah bukan bisnis dan tidak selalu harus berlangganan dengan kebiasaan yang sama atau praktek. Untuk pendidikan publik yang wajib kita perlu berpikir lebih bermanfaat dan berusaha untuk mencapai jumlah terbesar baik untuk jumlah terbesar orang. Ini berarti kita perlu membuat sekutu bukan musuh peluang sekolah umum dan swasta.
Dengan asumsi kita memecahkan beberapa masalah komunikasi menunjuk dalam Bagian II, menginformasikan masyarakat harus soal proses dan PR. Pekerjaan sebenarnya adalah menyediakan kolaborasi terbuka untuk benar-benar mencapai tujuan menyediakan kualitas yang lebih tinggi belajar siswa kami.
Salah satu bidang yang saya telah berkembang untuk menyadari bahwa aku relatif tidak menyadari atau kurang informasi in home schooling. Ini pseudo publik / arena pendidikan swasta adalah salah satu yang telah menerima banyak kritik dan sedikit penghargaan untuk kegiatan dan program yang menyertainya. sekolah Home cepat menjadi preferensi ekonomi tersebut dirasa kurang berkualitas di sekolah umum. Salah satu mitos yang saya menempel dengan kualitas yang bersangkutan dan standar atau akuntabilitas. Lalu aku melihat perbandingan daerah Orange dan menyadari bahwa orang yang melakukan hal ini karena takut untuk masa depan anak-anak mereka. Mereka (orang tua) sudah mulai berpikir kooperatif bukan individual. Cari guru yang keluar dari bekerja di sebuah ekonomi yang buruk, mendapatkan kelompok kecil bersama dan tiba-tiba Anda memiliki win-win. Seorang guru adalah membuat uang dan kelompok-kelompok kecil anak-anak mendapatkan perhatian terfokus.
Sekolah swasta dan sekolah sifon rumah dari banyak tanggung jawab dari sistem pendidikan publik. Mengapa seperti permusuhan antara tiga kelompok tumbuh ke titik yang mengingatkan saya tentang politik partisan? Jawabannya tentu bukanlah hal baru. Ini reoccurs dengan hampir setiap arena kebijakan - uang.
Menyadari bahwa kita tidak pernah akan mengeluarkan uang sebagai jawaban universal untuk semua masalah dan solusi untuk politik, kita harus memanfaatkan itu sebagai konstan dan membuat alat bukan kendala.
Uang, sama seperti saat ini beban kita dapat memanfaatkan sebagai alat menabung. Ini bisa menjadi konstan yang membawa masyarakat kembali bersama dengan fokus umum pada memberikan pendidikan yang berarti bagi masa depan kita. Memanfaatkan uang dari komunitas bisnis swasta melalui insentif untuk membantu menyamakan perbedaan yang dirasakan antara sekolah negeri, swasta, dan rumah dan kompetisi bisa digeser dari menemukan uang untuk mencari prestasi akademik. Kreatif interaksi / persaingan antara entitas pendidikan yang berbeda dapat membuat acara komunitas yang menghasilkan kemungkinan iklan yang mendorong bisnis untuk ingin / perlu dilibatkan. Komunitas debat, otak mangkuk, ejaan lebah, dll disponsori oleh bisnis lokal dan diikuti oleh rumah sekolah swasta vs vs anak publik benar-benar bisa membantu dengan sikap apatis politik dan menciptakan insentif ekonomi bagi keterlibatan.
Voucher atau sistem serupa harus dipertahankan untuk memungkinkan untuk pilihan yang wajar tidak didasarkan pada ketersediaan ekonomi. Individu yang memilih untuk menghabiskan biaya lembaga swasta harus menerima beberapa istirahat yang layak atas pajak properti bahwa sekolah dana. undian tersebut harus digunakan untuk apa itu awalnya dijual kepada publik sebagai - sumber pendanaan untuk pendidikan tidak pernah berakhir. Bisnis harus lebih diperbolehkan dan didorong untuk terlibat dengan sponsor kebutuhan pendidikan untuk semua jenis mahasiswa. Hidup berdampingan dengan sumber-sumber alternatif pendidikan untuk meringankan beban sekolah umum adalah pendekatan akal alam umum dan menciptakan lebih banyak kesempatan atau jalan bagi keterlibatan masyarakat dalam keseluruhan pendidikan publik kita.
Florida Pendidikan: Keterlibatan Masyarakat Reviewed by frank ucup on 8:05:00 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by makna istilah © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.