Top Ad unit 728 × 90

Diet untuk Meningkatkan Fertilitas dan Dapatkan Hamil Tentu

 oleh: Jones Zura
Saat menggembirakan dalam kehidupan seorang wanita adalah mengetahui bahwa dia mampu hamil dan melahirkan anak yang sehat. Namun, tidak semua wanita bisa hamil alami. Ada yang disebut sebagai subur sementara yang lain membutuhkan pengobatan medis untuk hamil. Bedah / perawatan medis yang mahal dan tidak semua sukses, beberapa bahkan akan melakukan lebih membahayakan tubuh Anda. Cara terbaik adalah selalu cara alami dan mulai dengan diet sehat untuk meningkatkan kesuburan wanita.
Pertama, menjadi baik kelebihan berat badan atau kekurangan berat badan dapat mengurangi kemungkinan Anda untuk hamil. Cobalah untuk mencapai berat ideal Anda. Kegemukan wanita memiliki kehamilan dan kelahiran lebih komplikasi sementara wanita kurus lebih cenderung memiliki bayi rendah berat lahir.
makan sehat berarti makan diet seimbang dan menghindari makanan yang tinggi lemak dan gula. Makan berbagai makanan ketika mencoba untuk hamil, yang meliputi:
Buah-buahan dan sayuran • - ini bisa segar, beku, kaleng, kering atau segelas jus. Ambil sedikitnya lima porsi sehari. Buah-buahan dan sayuran mengandung vitamin C yang membantu tubuh menyerap zat besi, gizi yang penting dalam persiapan untuk kehamilan.
• Karbohidrat makanan seperti roti, nasi pasta, dan kentang. Beralih tepung putih untuk biji-bijian yang membantu meningkatkan pencernaan tubuh dan health.This keseluruhan dapat meningkatkan peluang Anda untuk hamil.
• Protein seperti daging dan ayam, ikan, telur dan kacang-kacangan (kacang-kacangan dan lentil).
• Ikan, termasuk beberapa ikan berminyak, tetapi tidak memiliki lebih dari dua porsi minyak ikan seminggu. Ini termasuk tuna segar, ikan sarden dan ikan trout. Jangan makan seperti ikan mentah. sushi, untuk mencegah keracunan makanan. Beberapa jenis ikan yang tinggi merkuri, yang dapat membahayakan bayi yang belum lahir Anda. Mercury bisa disimpan dalam tubuh Anda dan berlama-lama di sana selama lebih dari setahun. Jadi yang terbaik adalah untuk menghindari mereka seperti hiu, ikan todak, king mackerel, dan tilefish saat Anda mencoba untuk hamil.
• Susu makanan seperti susu, keju dan yoghurt, yang mengandung kalsium.
• Besi makanan kaya, seperti daging merah, kacang-kacangan, buah kering, roti, sayuran hijau dan sereal, untuk membangun sumber daya Anda besi dalam persiapan untuk kehamilan.
• Vitamin suplemen. Karena kebanyakan wanita tidak mendapatkan cukup gizi dari makanan sehari-hari mereka, mulai mengkonsumsi suplemen vitamin ketika mencoba untuk hamil, yang meliputi vitamin B, asam folat dan seng. Vitamin ini membantu mengurangi risiko cacat lahir dan sangat penting untuk siklus menstruasi yang sehat. Mendapatkan setidaknya 400 mikrogram asam folat per hari.
• Berhenti minum alkohol dan merokok karena ini dapat mempengaruhi ovulasi dan dapat menyebabkan infertilitas. Alkohol mencegah penyerapan tubuh semua nutrisi penting yang dibutuhkan untuk tubuh yang sehat untuk hamil merokok sementara dan obat-obatan dapat menyebabkan keguguran, kelahiran prematur, dan bayi rendah berat lahir. Selain itu, penelitian menunjukkan bahwa penggunaan tembakau dapat mempengaruhi kesuburan anda dan menurunkan jumlah sperma pasangan Anda. Bahkan, asap bahkan pasif dapat mempengaruhi peluang Anda untuk hamil.
• Sudah saatnya untuk menyerah minum kopi atau beralih ke decaf. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa konsumsi berlebihan kafein dan soda dapat menyebabkan masalah kesuburan. Ini juga merupakan penyebab diduga keguguran dalam tiga bulan pertama kehamilan, mengurangi kemampuan Anda untuk menyerap zat besi yang dibutuhkan banyak untuk kehamilan, dan meningkatkan risiko untuk kelahiran mati.
• Konsultasikan dengan dokter Anda dari setiap obat atau obat-obatan Anda saat ini sedang apakah aman untuk melanjutkan ketika Anda mencoba untuk hamil.
• Minum delapan gelas air disaring untuk membantu flush kelebihan racun.
Diet untuk Meningkatkan Fertilitas dan Dapatkan Hamil Tentu Reviewed by frank ucup on 7:04:00 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by makna istilah © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.