Top Ad unit 728 × 90

Apakah Ide Favorite Anda Untuk Meningkatkan Sekolah Umum?


Saya menulis di banyak situs. Pada beberapa dari mereka, orang tidak melihat ada masalah dengan pendidikan. Hebatnya. Di situs lain, di ekstrem lain, orang benar-benar putus asa: sekolah-sekolah umum adalah jelek dan akan selalu seperti itu.
Sementara saya sendiri, aku di tengah. Saya melihat banyak masalah tapi aku berusaha mencari cara untuk memperbaikinya. Sekarang, semua ahli sepakat bahwa pemilihan umum November akan menyebabkan perubahan besar di Kongres. Saya mendorong orang untuk mulai berpikir sekarang tentang jenis perubahan yang mereka ingin mendukung.


Berikut adalah Delapan Besar saya proposal pendidikan (dari sebuah artikel yang baru saja dipublikasikan):


1) Mendorong dan memperkuat sekolah piagam, voucher, homeschooling, dan segala jenis sekolah swasta, karena keragaman dan persaingan adalah cara yang pasti untuk mengalami peningkatan.


2) Semua guru harus besar dalam mata pelajaran yang mereka ajarkan. Sama seperti perawat memiliki gelar dalam Keperawatan, guru biologi harus memiliki derajat di Biologi. (Saat ini banyak guru tidak siap diminta untuk mengajar mata pelajaran mereka tahu sedikit tentang. Konyol.)


3) Mendukung credentialing jalur cepat alternatif. Jika cerdas, orang yang dididik ingin meninggalkan bidang lain untuk menjadi guru, semua benar-benar mereka butuhkan adalah beberapa bulan pelatihan di kelas. Ambil orang-orang ini dan menempatkan mereka untuk bekerja sesegera mungkin.


4) Membuat sekolah yang aman dan aman. papan Sekolah dan kepala sekolah harus bertanggung jawab untuk menghilangkan kekerasan dari sekolah. (Ada kekerasan jauh lebih di sekolah umum daripada kebanyakan orang menyadari, dan tampaknya akan diam-diam diterima Zero-toleransi tampaknya merupakan cara sinis untuk mengalihkan perhatian orang dari masalah sebenarnya, yang merupakan anak-anak melakukan tindakan yang dewasa akan dipenjara untuk. Sebuah pil dalam sebuah tas. tidak masalah. Assault dan baterai adalah masalah. cedera disengaja fisik adalah masalah.)


5) Guru tidak harus diperlukan untuk bergabung dengan serikat buruh. Kekuatan NEA adalah masalah utama bagi reformasi. serikat ini menggunakan iuran diberlakukan untuk memilih sekutu politik, hampir selalu Demokrat. (Aktivitas gencarnya politik yang NEA harus berada mengekang, terutama jika iuran ditegakkan, karena banyak guru yang membayar untuk politik mereka menentang. Bagaimana yang dapat hukum?)


6) Mencabut, membatalkan, atau skala Race kembali ke Atas. Ini selalu sebuah aksi oleh pemerintah federal untuk memaksakan kehendaknya pada pendidikan lokal. Kami ingin pergi persis arah yang berlawanan. Tidak ada disebutkan dalam Konstitusi peran federal dalam pendidikan. Negara-negara harus didorong untuk berinovasi dan bersaing satu sama lain, tidak tunduk kepada yang berpura-pura masuk akal yang telah melakukan semua kerusakan sejauh ini.


7) Potong Departemen Pendidikan setengahnya. Dan kemudian melakukannya lagi. Hal ini seharusnya tidak pernah dibuat (itu adalah hadiah membayar-kembali dari Demokrat ke NEA). Demikian pula, terbelah dua peran sekolah pendidikan. Tempat-tempat ini memakan waktu dua tahun untuk memberikan dua bulan senilai informasi.


8) Cobalah untuk membongkar semua sophistries dan gimmicks diperkenalkan oleh pendidik progresif dalam 100 tahun terakhir, misalnya, Sight-Kata, New Matematika / Reformasi Matematika, Konstruktivisme, Self-Esteem, Multikulturalisme, ketidakjelasan jenis apapun, Kelompok Belajar, dll Sebaliknya,. harus ada penekanan pada pengetahuan dasar diperbaharui dan keterampilan dasar, dengan penguasaan kedua.


Setidaknya, di sini adalah daftar untuk menembak untuk. Misalkan bahkan setengah dari barang-barang menjadi nyata. Setiap empat. Kekuatan Pembentukan Pendidikan akan jauh berkurang. Kami akan melihat peningkatan yang nyata. Tetapi langkah pertama adalah jauh lebih terlibat publik.
Apakah Ide Favorite Anda Untuk Meningkatkan Sekolah Umum? Reviewed by frank ucup on 8:04:00 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by makna istilah © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.