Top Ad unit 728 × 90

Apakah Anda khawatir tentang mengobati anak Anda dengan ADD atau ADHD?


0 komentar
Banyak mahasiswa saya bekerja dengan memiliki ADD atau ADHD (sering disebut hanya sebagai ADHD), dan aku sering mendengar dari orang tua bahwa mereka prihatin tentang membuat keputusan untuk memberikan pengobatan anak mereka. Orang tua baru-baru ini meminta saya untuk menyatakan pendapat saya berobat anak-anak dengan ADD dan ADHD.
Anak-anak dengan ADHD adalah penderitaan; beberapa menderita cukup banyak. Salah satu cara melihat ADHD adalah bahwa hal itu kesulitan dengan mengelola berbagai aspek adalah "membayar perhatian." Perhatian bukan masalah, sederhana mudah didefinisikan untuk berfokus pada satu hal. Perhatian adalah manajemen atau orkestrasi dari informasi yang diterima oleh indra, menafsirkan informasi ini, dan menanggapi informasi ini.
Anak-anak dengan ADHD sering merasa sulit untuk mendapatkan tubuh mereka untuk bekerja sama dalam upaya mereka untuk "tetap fokus" dan tidak ada jumlah mengatakan "Anda perlu membayar perhatian" akan membantu. Untuk menggunakan analogi, mengatakan orang dengan penglihatan yang sangat buruk bahwa ia hanya perlu berusaha lebih keras untuk melihat dengan jelas tidak akan meyakinkan atau malu dia ke "mulai serius" dan memproduksi visi sempurna!
Metafora dari kacamata adalah satu yang besar untuk berpikir tentang penggunaan obat untuk anak dengan ADHD. Jika anak Anda rabun jauh atau rabun dekat, secara alami, Anda menyediakan sarana fisik yang diperlukan bagi dia untuk melihat dengan jelas, untuk berpartisipasi penuh dalam kehidupan dan untuk bergerak maju dalam memenuhi tujuannya.
Selama sekitar 80 hingga 90 persen dari anak-anak dengan ADHD, obat adalah setara dengan gelas. Dengan bantuan kacamata, seorang anak dengan visi miskin dapat melihat apa yang di sekelilingnya. Hal itu memberinya kesempatan untuk berinteraksi lebih penuh dengan kesempatan-lingkungan yang dia tidak miliki sebelum mengenakan kacamata.
Obat yang tepat, dalam dosis yang tepat menempatkan anak dalam posisi yang lebih baik untuk berinteraksi secara produktif dengan orang, persahabatan bentuk, belajar lebih berhasil, mengembangkan konsep diri yang kuat, dan lebih mudah mengembangkan potensi mereka sepenuhnya.
Mitos dan ketakutan tentang efek negatif dari obat-obatan
Saya setuju bahwa obat adalah bisnis yang serius dan saya tidak ingin anak apapun untuk menggunakan obat yang tidak tepat untuknya. Hanya saja tidak akan membantu, dan dapat memiliki efek samping negatif yang memberikan masalah-nya lebih.
Statistik menunjukkan bahwa 80 hingga 90 persen dari anak-anak dibantu oleh obat. Anak-anak yang mendapatkan obat yang tepat, dalam dosis yang tepat, dan yang secara teratur bekerja dengan seorang dokter terampil untuk melakukan penyesuaian terhadap pengobatan medis mereka sebagai kebutuhan mereka berubah, memiliki waktu yang jauh lebih mudah mengelola bidang kehidupan mereka yang menantang anak-anak dengan ADHD, seperti sebagai hubungan dan tugas sekolah. Apa bukti untuk kesimpulan ini?
Sebuah penelitian yang sangat terkenal bahwa Anda mungkin pernah mendengar tentang disebut MTA atau Multimodal Pengobatan Studi ADHD (MTA Study) adalah studi pengobatan ADHD terbesar yang pernah dilakukan. Sebanyak 597 anak dengan ADHD-Gabungan Tipe (yang berarti mereka memiliki gejala baik lalai dan hiperaktif-impulsif) secara acak ditugaskan untuk 1 dari 4 perlakuan.
Kondisi perlakuan adalah: manajemen pengobatan, modifikasi perilaku, manajemen pengobatan dan modifikasi perilaku, atau perawatan masyarakat.
Obat dan perawatan perilaku yang diberikan dalam studi MTA jauh lebih menyeluruh dari apa yang anak-anak biasanya menerima dalam pengaturan masyarakat.
Anak-anak menerima perawatan obat mengalami suatu proses menyeluruh untuk menentukan dosis optimum dan pengobatan untuk setiap anak, dan dimonitor dan penyesuaian yang dilakukan bila diperlukan.
Intervensi perilaku yang ketat juga. Ini termasuk lebih dari 25 sesi pelatihan orang tua, sebuah kamp musim panas intensif, dan dukungan luas yang diberikan di kelas anak-anak.
Sebaliknya, anak-anak dalam kondisi perawatan masyarakat menerima apa pun perlakuan orang tua memilih untuk mengejar bagi anak mereka dalam masyarakat. Meskipun hal ini pengobatan pengobatan termasuk dalam kebanyakan kasus, para peneliti MTA merasa perlakuan ini tidak intensif atau menyeluruh sebagai pengobatan medis yang diberikan kepada siswa dalam kondisi "medis".
Pola keseluruhan Hasil penelitian menunjukkan bahwa anak-anak yang menerima manajemen pengobatan intensif - baik sendiri atau dalam kombinasi dengan pengobatan perilaku - memiliki hasil positif lebih dari anak-anak yang menerima terapi perilaku saja atau perawatan masyarakat. Ada juga beberapa bukti bahwa anak-anak yang menerima kombinasi perlakuan lakukan lebih baik secara keseluruhan daripada anak-anak yang menerima perawatan obat saja. Ini berbicara dengan efektivitas obat dalam meningkatkan kehidupan anak-anak, dan juga menunjukkan bahwa menggunakan lebih dari satu pendekatan untuk mendukung anak-anak dengan ADHD adalah diperlukan untuk hasil terbaik.
Ada beberapa efek samping yang umum-obat yang Anda harus sadar.
Menemukan obat yang tepat dalam dosis yang tepat untuk anak Anda melibatkan trial and error. Anak Anda mungkin akan memiliki beberapa masalah permukaan sedangkan ia menyesuaikan diri dengan obat.
Masalah-masalah khas yang cenderung untuk datang untuk anak-anak adalah gangguan tidur, penurunan nafsu makan dan penurunan berat badan, impulsif ketika obat habis, lekas marah, dan penindasan kepribadian. obat bertindak lebih lama telah sangat mengurangi kemungkinan efek samping ini. Tentu, membawa masalah ini ke dokter Anda sehingga dapat dilakukan penyesuaian.
Bagaimana menemukan dokter terampil untuk anak Anda
Yang terbaik dokter benar-benar seperti orang! Tampak jelas, kan? Tapi bagaimana sering Anda pernah ke dokter yang tampak kesal karena ia harus bekerja hari itu? Intinya adalah, dokter adalah orang pertama, dan orang-orang peduli cukup mudah untuk spot, bahkan ketika mereka sedang mengalami hari yang buruk. Berikut ini beberapa tips untuk menemukan mereka:
Mereka menghabiskan waktu untuk mengenal anak Anda. Mereka mengenal kekuatan anak Anda, kelemahan dan tantangan. Mereka berusaha untuk memahami tantangan sekolah dan dinamika keluarga.
Mereka yang up-to-date tentang semua teori penelitian terbaru, dan obat-obatan. Para dokter menghabiskan banyak waktu tinggal dididik di kerajinan mereka. Menurut pendapat saya, salah satu petunjuk terbesar yang dokter yang up-to-date adalah bahwa mereka kadang mengatakan "Saya tidak tahu." Ini memberitahu saya bahwa mereka memperhatikan apa yang sebenarnya sedang terjadi di dalam bidang mereka, karena kita tidak ' t tahu segalanya belum. Dokter yang tidak pernah mengakui bahwa mereka tidak memiliki semua jawaban, bahkan jika Anda benar-benar mendorong pendapat, tidak nyaman berbagi kurangnya pengetahuan dan yang dapat menyebabkan masalah untuk anak Anda.
Mereka akan berbicara tentang jenis intervensi non-medis dengan Anda. Mereka akan mendorong Anda untuk mendapatkan jenis bantuan lain. Misalnya, mereka mungkin menyarankan perubahan pola makan, atau perilaku rencana atau konseling keluarga atau terapi pendidikan. Dengan kata lain, mereka benar-benar mengerti apa penelitian menunjukkan: intervensi medis plus non-medis adalah pendekatan jauh lebih efektif daripada baik intervensi medis maupun non-medis saja.
Saya sangat dapat merekomendasikan rekan saya, Dr Audrey Griesbach, yang praktek di Los Angeles. Dia adalah jenis dokter saya menjelaskan di atas. Dia bisa dihubungi di 310-996-8990.
Jika Anda tidak di Los Angeles, Anda harus berbicara dengan orang tua di daerah Anda. Dapatkan banyak pendapat dan kemudian telepon kantor dokter dan berbicara dengan staf. Tanyakan apakah mereka memiliki paket klien menyambut yang membahas pendekatan dokter untuk merawat ADHD. Jika kota Anda kecil dan Anda tidak memiliki dokter yang mengkhususkan diri dalam pengobatan ADHD, menggunakan kriteria di atas untuk mencari seorang praktisi yang adalah orang peduli, luas dan mendalam pengetahuan tentang anak-anak dan ADHD, dan yang menghabiskan waktu yang dibutuhkan untuk mencari dan menemukan jenis obat yang benar dan dosis yang memberikan anak Anda kesempatan untuk berada pada tingkat yang lebih bermain lapangan.
Jika anak Anda adalah salah satu 80-90 persen anak-anak dibantu oleh obat atau merupakan salah satu 10 hingga 20 persen untuk obat yang tidak menghasilkan hasil yang lebih baik, ada intervensi non-medis serta perilaku dan akademis lain yang dapat memberinya dukungan. Gunakan link di bawah ini untuk menyelidiki beberapa alternatif.
Good luck!
Apakah Anda khawatir tentang mengobati anak Anda dengan ADD atau ADHD? Reviewed by frank ucup on 8:00:00 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by makna istilah © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.